8 Kunci Untuk Hidup Sehat

1. Makanan sehat sangat penting

 

Anda adalah apa yang Anda makan, jadi jika Anda makan sehat, Anda sehat. Jika Anda baru mulai untuk memiliki gaya hidup sehat, Anda mungkin tidak tahu food.Food sehat yang rendah kandungan lemak yang baik. Kecuali lemak yang tak jenuh poli-, mono-unsaturated, atau omega 3. Ini adalah beberapa lemak yang baik. Beberapa lemak jahat adalah lemak trans dan jenuh. Lemak ini meningkatkan kolesterol LDL Anda, yang merupakan kolesterol jahat. Lemak yang baik menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL Anda, yang merupakan kolesterol baik.

    Kadar gula yang rendah adalah plus lain .. Sukrosa adalah jenis gula yang buruk. Glukosa adalah jenis gula yang baik. Keduanya adalah gula, sehingga keduanya diklasifikasikan sebagai gula, pada label. Sebagai contoh, kismis yang tidak memiliki gula ditambahkan masih memiliki banyak gula, tapi itu adalah gula alami, fruktosa. Setiap bahan pada label makanan berakhir dengan "ose" adalah jenis gula.

    Makan berbagai makanan. Buah-buahan dan sayuran mengandung vitamin dan mineral, yang Anda butuhkan, tetapi Anda masih membutuhkan beberapa vitamin dan mineral lainnya. Sebagai contoh, protein tidak banyak berasal dari buah-buahan atau sayuran. Daging, kacang-kacangan, dan tahu adalah sumber protein yang baik. Jika Anda tidak bisa mendapatkan vitamin dan mineral dari makanan yang Anda makan, Anda selalu dapat mengambil multivitamin.

2. Latihan adalah kunci untuk gaya hidup sehat juga.

 

Pergi ke gym setiap sekali-sekali, atau setiap hari. Atau mengambil jangka sekitar lingkungan Anda. Bahkan mengambil peliharaan Anda untuk berjalan-jalan baik. Jadi selama itu rutin, sekitar satu jam, dan setidaknya cukup aktif. Sering latihan dan rutinitas sehari-hari membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu mencegah "penyakit kemakmuran", seperti: penyakit jantung, penyakit jantung, diabetes, dan obesitas. Hal ini juga meningkatkan kesehatan mental, dan mencegah depresi.



3. Dedikasi.


Ini tidak mudah untuk pergi dari kentang sofa untuk orang yang sehat. Jangan berkecil hati jika Anda harus memuaskan hasrat Anda untuk es krim, hamburger, dll Selama Anda tidak memiliki mantap diet makanan sehat, tidak akan menyakiti Anda terlalu banyak.

4. Jangan yo-yo diet!

Yo-yo diet adalah buruk bagi Anda dan bahkan jika mereka terdengar sehat, sekali Anda berhenti diet yang Anda dapat menumpuk pada berat hanya dalam beberapa hari! Jauhi Slimfast, diet sup dan diet yang Anda harus makan atau minum isi dari paket.

5. Jangan menyalahgunakan tubuh Anda.

 

Jangan bekerja terlalu banyak karena dapat menyebabkan tubuh Anda untuk tidak berfungsi dengan baik ketika Anda bekerja keluar. Cara terbaik adalah untuk meninggalkan satu atau dua hari off untuk mendapatkan kembali energi Anda.

6. Mengatur berat badan Anda.

Menjadi terlalu gemuk atau kurus tidak baik untuk Anda. Dokter Anda dapat memberitahu Anda jika Anda berada di bawah atau lebih berat. Latihan dan makanan yang Anda makan dapat mengubah berat badan Anda, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran.

7. Tetap Bersih.


Setiap orang harus memiliki 1 kamar mandi. Memiliki lain jika Anda memiliki waktu yang sangat panas atau berkeringat. Masukan antiperspirant setelah mandi Anda. Ubah pakaian Anda dan kaus kaki setiap hari, juga.

8. Nikmati Diri untuk gaya hidup sehat.

Jangan stres sendiri atas apa-apa. Have fun! Stres dapat tegang otot Anda, yang akan membuat Anda merasa tidak bahagia dan tidak sehat. Jika Anda terlalu khawatir tentang kesehatan Anda, Anda akan membuatnya lebih buruk, jadi santai saja sekali-sekali.

Disclaimer:  Belum ada Respon Apapun Dari Penulis