Cara Cepat Blog di Terima Google Adsense Terbaru 2012


Posting kali ini saya akan membahas tentang Cara cepat Blog di terima google adsense. Seperti kita ketahui Google adsense adalah rajanya duit dari internet dari semua program yang ada di internet, karena memberikan pendapatan lebih besar dari program penghasil uang lainnya;  PPC, PTC, d.l.l

untuk diterima kerja sebagai publisher Google AdSense anda harus memenuhi syarat, antara lain ;
  • Url blog harus menggunakan eksintensi domain .com, .net, .info .org, dll
  • Blog no copas, posting hasil pemikiran sendiri
  • jangan memasang iklan selain GA
  • Blog menarik, mempunyai menu navigasi
  • tidak terlalu banyak widget
  • dll
jika syarat tersebut terlalu rumit atau belum cukup dana membeli domain, anda bisa melakukan trik di bawah ini...

Cara Cepat Blog di Terima Google Adsense Terbaru 2012:
dengan cara ini saya yakin anda bisa di terima google adsense, tetapi harus sabar menunggu sampai selesai situs anda di tinjau oleh tuan GOOGLE,  mungkin 3 hari atau 1 minggu lah paling lama. berdasarkan pengalaman lintas me, blog ini di approve google Adsense selama 3 hari.. tapi tidak tau jika anda mencobanya. kita langsung ke Tutorialnya saja :
  1. pertama sediakan akun Gmail, jangan dari yahoo, anda bisa mendaftar disini GMAIL
  2. Konfirmasi akun lewat no handphone, jika tidak di anjurkan oleh gmail, lanjutkan saja
  3. buat situs anda di Google Sites 
  4. perbanyak tulisan di Situs anda minimal 10 posting, dan buat laman 3, atau pokoknya isi web anda sesuka hati, mau tulisan atau file, contoh web ini
  5. lalu masuk ke situs lihat navbar yang ada di situs , klik navigasi "yang lain" Pilih Daftar Layanan Adsense, seperti gambar berikut ini :

6. Klik Daftar Untuk Layanan Adsense, Lalu Isi Form Lengkap

7. Jika Sudah tambahkan iklan di situs anda
8. tunggu sampai peninjauan selesai, masuk ke akun GA anda (Adsense) tandanya yang belum di setujui, biasanya di dasbor Google adsense, ada garis merah
9. buka Google Adsense, Jika garis merah sudah tidak terlihat, berarti anda sudah Di terima oleh GA, check Iklan di situs yang sudah anda buat di Google Sites
10. jika iklan sudah ada, masuk ke blogger tapi blogger yang Lawas/Lama, anda klik Settings kemudian Formatting lalu Language dari Indonesia anda pilih English, setelah itu klik Save Settings. Seperti gambar berikut ini.


11. tada" !!! munculah Monetize/Uangkan. nah sekarang saya serahkan kepada anda. anda tinggal lakukan perintah yang ada di monetize blogger anda, dan lihat iklan yang sudah terpampang di blog :D

saya sudah banyak kali di tolak sama tuan google, tapi sekarang dengan cara di atas blog saya Lintas me sudah bisa menaruh iklan oleh google. walau pun blog saya baru 1 posting aja :D. oke jika ada yang belum jelas, atau ada pertanyaan bisa di tanyakan dengan menggunakan kolom komentar di bawah.

maaf jika kata kata saya kurang enak. maklum saya masih umur 15 tahun jadinya gini deh. belum pintar nyari kata kata hhe :D. Maklum :)