Bagaimana kopi Minum Bisa Meningkatkan Kesehatan Anda

Sementara tidak makanan kesehatan, beberapa penelitian telah menunjukkan kopi mengandung sifat yang mungkin bermanfaat bagi kesehatan seseorang dan umur panjang. Photo Credit Sean Kelly

Jika Anda mengandalkan kopi untuk melewati hari, atau hanya untuk memulainya, Anda mungkin kurang tidur atau sesuatu dalam diet Anda. Tak seorang pun, setelah semua, yang pernah akan kesalahan kopi untuk makanan kesehatan.

Tapi seperti anggur, cokelat, dan popcorn, kopi telah bergabung dengan jajaran makanan mungkin dengan manfaat kesehatan. Sebuah badan peningkatan penelitian telah menemukan bahwa minum kopi-bahkan empat atau lebih cangkir per hari dalam beberapa kasus-memberikan manfaat kesehatan. Dan sebuah studi 13-tahun dari 402.260 anggota AARP yang dilakukan oleh National Cancer Institute, yang diterbitkan Mei 17 di "New England Journal of Medicine," menyimpulkan bahwa peminum kopi setia dikaitkan dengan penurunan risiko kematian dini hingga 16 persen.

"Ini mungkin yang paling menarik karena studi itu begitu besar," kata Robert Davis, di Sekolah Rollins Emory University of Public Health dan penulis "Kopi Baik untuk Anda: Dari Vitamin C dan Makanan Organik untuk Diet Rendah-carb dan Detox , Kebenaran Tentang Diet dan Nutrisi Klaim "mencatat. Dia bahwa penelitian adalah observasional, sehingga tidak membuktikan sebab dan akibat.

Meskipun minum kopi secara berlebihan dapat meningkatkan kadar hormon stres kortisol dan menumbuhkan ketergantungan pada kafein, berikut adalah sepuluh daerah di mana konsumsi kopi mungkin saja menguntungkan - jika Anda membatasi krim dan gula.

1. Batu empedu Pencegahan
Peneliti Harvard pada tahun 2002 menemukan bahwa wanita yang minum setidaknya empat cangkir kopi sehari berada pada risiko 25 persen lebih rendah dari batu empedu. Sebuah studi sebelumnya menemukan hasil yang sama bagi laki-laki.

2. Depresi Pencegahan
Perempuan yang minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari adalah 15 persen lebih mungkin mengembangkan depresi, dan mereka yang minum empat cangkir adalah 20 persen lebih rendah, menurut laporan 2011 di "Archives of Internal Medicine."

3. Peningkatan memori
Kopi dapat membantu dengan kedua memori jangka panjang dan jangka pendek. Dalam sebuah studi yang dipresentasikan pada 2005 Masyarakat Radiologi Amerika Utara, para peneliti menemukan bahwa mengkonsumsi dua cangkir kopi berkafein meningkatkan memori jangka pendek dan waktu reaksi.

Menariknya, sebuah studi 2007 menemukan bahwa wanita - tetapi tidak laki-laki - yang 65 atau lebih tua yang minum lebih dari tiga cangkir kopi setiap hari dilakukan lebih baik pada tes memori dan kurang cenderung menunjukkan penurunan memori daripada mereka yang minum hanya satu cangkir hari.

Walaupun peneliti telah dikenal untuk beberapa waktu bahwa kopi dapat menurunkan risiko penyakit Alzheimer, para peneliti di University of South Florida pada tahun 2011 menemukan bahwa interaksi antara khas kafein dan kopi mungkin mengapa. Mereka merekomendasikan minum empat sampai lima cangkir setiap hari, mulai di usia pertengahan, untuk meningkatkan GCSF, faktor granulocyte colony stimulating, yang menurun pada pasien Alzheimer dan meningkatkan memori pada tikus.

4. Kurang Risiko Diabetes
Studi menunjukkan bahwa peminum kopi lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan diabetes tipe 2, dengan orang-orang menempatkan diri empat atau lebih cangkir sehari 50 persen lebih rendah. Sebuah Januari 2012 laporan dalam 'Journal of Chemistry Pertanian & Makanan "mungkin menjelaskan mengapa. Ini atribut efek untuk senyawa dalam kopi yang menghalangi hIAPP, suatu polipeptida yang dapat menghasilkan serat protein abnormal, yang ditemukan pada orang dengan tipe 2.

5. Mengurangi Risiko Kanker
Konsumsi kopi telah dikaitkan dengan penurunan risiko kanker payudara, prostat endometrium, dan kanker hati, dan mereka terkait dengan obesitas, estrogen dan insulin. Sebuah studi 2008 Swedia menemukan bahwa minum setidaknya dua sampai tiga cangkir sehari mengurangi risiko atau menunda timbulnya kanker payudara.

Sebuah studi 2011 di "Penelitian Kanker Payudara" menemukan bahwa minum lima atau lebih cangkir bisa diterjemahkan ke dalam peluang 20 persen lebih kecil untuk mengalami estrogen-reseptor-negatif kanker payudara. Dan, mengutip penelitian tentang pengaruh kopi terhadap diabetes, meneliti juga menemukan bahwa minum lebih dari empat cangkir per hari dikaitkan dengan 25 persen penurunan risiko untuk kanker endometrium.

Tapi itu bukan hanya wanita yang beruntung. Sebuah studi baru-baru keluar dari Harvard School of Public Health menemukan bahwa baik reguler dan kopi tanpa kafein mengakibatkan penurunan risiko kanker prostat.

6. Metabolisme Meningkatkan
Kopi dapat membantu Anda mempertahankan - atau bahkan kehilangan - berat badan. Sebuah studi sejauh tahun 1980 menemukan bahwa kafein yang ditemukan dalam kopi merangsang metabolisme, tapi itu hanya "normal," daripada obesitas, subjek mengalami oksidasi lemak yang lebih besar.

Sebuah studi tahun 2006 menegaskan bahwa metabolisme-meningkatkan manfaat kopi yang lebih besar - dan berlangsung lebih lama - pada wanita ramping. Baru-baru ini, peneliti menemukan bahwa tanah biji kopi hijau diambil sebagai suplemen tampaknya meningkatkan berat badan - rata-rata 17 pound dewasa obesitas selama periode 22-minggu. Para peneliti tidak berpikir itu adalah kafein, melainkan, mereka dikreditkan asam chlorogenic, yang mungkin mengurangi penyerapan glukosa.
 
7. Lebih rendah Risiko Penyakit Parkinson
The "Journal of American Medical Association" pada tahun 2000 menemukan bahwa konsumsi kafein terkait dengan kopi diterjemahkan ke dalam risiko lebih rendah menderita Parkinson. Sebuah studi 2010 menemukan bahwa minum dua sampai tiga cangkir kopi setiap hari dapat berarti sampai dengan kesempatan 25 persen lebih kecil untuk mengalami penyakit.

8. Antioksidan Properti
Harvard peneliti Edward Giovannucci, dalam riset yang dipublikasikan dalam "Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention," mencatat bahwa kopi memiliki lebih banyak antioksidan daripada kebanyakan sayuran dan buah-buahan. Bahkan, sebuah studi 2005 menemukan bahwa kopi adalah No 1 sumber untuk antioksidan dalam diet Amerika. Itu adalah refleksi dari volume kopi yang dikonsumsi di negara ini, dan berapa banyak yang membuat ke aliran darah tidak jelas.

9. Kinerja-Meningkatkan Manfaat
Kopi - dan kafein di dalamnya - telah ditunjukkan dalam beberapa studi untuk meningkatkan baik kinerja daya tahan dan jangka pendek. Sebuah studi tahun 2008 menyimpulkan bahwa manfaat kafein sebelum latihan terjadi selama acara ketahanan, stop-and-go kejadian dan jangka panjang intensitas tinggi aktivitas. Hal ini juga dapat membantu atlet tampil lebih baik selama latihan kekuatan - bahkan ketika kurang tidur - jika diambil satu jam sebelum latihan sebesar 4 mg untuk setiap kg berat badan.

10. Gout Pencegahan
Sebuah studi 2007 dari laki-laki yang lebih tua dari 40 terkait jangka panjang konsumsi kopi dengan risiko yang lebih rendah dari gout, kondisi peradangan yang disebabkan oleh peningkatan kadar asam urat. Decaf dan teratur keduanya memiliki efek, dan mereka yang minum enam cangkir sehari mengalami sebanyak risiko 60 persen lebih rendah dari gout.