Tips Untuk Diabetes 1 dan 2

Program Danny dirancang untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup penderita diabetes dan mengurangi jumlah menderita depresi sebagai akibat dari diagnosis mereka.

Berikut adalah atas jenis Danny 10 diabetes 1 & 2 gaya hidup tidak-brainers.

1. Periksa glukosa darah Anda hal tingkat pertama di pagi hari
Ini akan memberikan Anda awal yang sangat baik dalam mengendalikan tingkat Anda untuk sisa hari dan lebih penting lagi, hal itu juga akan membantu menciptakan stabilitas emosi.

2. Secara teratur memeriksa saham Anda tingkat insulin, karbohidrat dan strip pengujian
Ini akan membantu Anda merasa lebih aman, lebih memegang kendali dan pada akhirnya memiliki hasil HbA1c yang lebih baik.

3. Pastikan Anda selalu terhidrasi dengan baik dengan air yang disaring
75% dari tubuh Anda adalah air, jika Anda dehidrasi 2% ini dapat mengurangi efisiensi tubuh Anda hingga 20%.

4. Selalu memulai hari dengan makanan sehat dan organik
Ini akan membantu Anda mempertahankan tingkat energi Anda dan merasa lebih memegang kendali sepanjang hari.

5. Siapkan makanan Anda di muka
Memasak makanan beberapa pada satu waktu yang Anda simpan di lemari es dan makan di lain waktu. Sangat baik untuk ketika Anda tiba di rumah terlambat dan tidak ingin untuk memasak, ada baiknya Anda menghindari dibawa pulang dan makanan olahan.

6. Rencanakan hari Anda keluar malam sebelumnya
Ini akan memastikan itu akan berjalan jauh lebih halus dan dengan lebih sedikit stres dan mencoba untuk mendapatkan 8 jam tidur, waktu terbaik adalah antara 10:00-06:00.

7. Praktek pendekatan holistik untuk diabetes Anda
Meditasi dan yoga keduanya baik untuk pikiran serta tubuh dan terbukti sangat baik untuk diabetes. Mereka akan membantu meredakan stres dan kecemasan dari kehidupan Anda.

8. Pada tanda pertama hipoglikemia, mengambil tindakan dan percaya naluri Anda
Jika Anda telah melakukan persiapan jus jeruk Anda akan menjadi dekat di tangan.

9. Pastikan Anda menjaga janji dengan spesialis diabetes Anda
Ini termasuk Pendidik Penderita diabetes, Optik, Chiropractors, Podiatrist, Ahli endokrinologi dan Dewan Diabetes Australia. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda mengelola diabetes Anda secara optimal.

10. Memiliki semua peralatan Anda di banyak tempat
Sebagai contoh monitor, insulin dan glukosa darah di tempat kerja, rumah, di mobil dan / atau di rumah teman. Ini memastikan Anda memiliki 'zona aman' diabetes.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi DannyType1.com.au